Panduan Cara Memebeli Herbal QnC Jelly Gamat Dengan Tepat

 
Bagaimana Cara Membeli / Memesan QnC Jelly Gamat Yang Benar.?? Berikut Ini Langkah-Langkah Cara Membeli QnC Jelly Gamat Yang Benar di Agen Obat Herbal Online.

ANDA INGIN MEMBELI / MEMESAN QNC JELLY GAMAT DISINI.??

NAMUN BELUM TAU CARA MEMESAN YANG QNC JELLY GAMAT YANG BENAR.??
 
Panduan Cara Memebeli Herbal QnC Jelly Gamat Dengan Tepat
 
Untuk panduan cara membeli QnC Jelly Gamat yang benar, sebenarnya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan data-data yang lengkap saja. Berikut dibawah ini adalah contoh SMS pemesanan yang lengkap dan benar jika Anda ingin memesan produk herbal QnC Jelly Gamat.
 
QSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
 
Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh SMS Pemesanan :
QSC : 5 Botol : Icha Anggraeni : Jln. H. Matshudi Perum. Garuda Emas No. 10 Kel. Setiajaya Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.XXXX
 
Kirim Ke 0823.2011.4649
PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "QSC" disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses
 

Setelah Anda mengirimkan SMS panduan cara membeli QnC Jelly Gamat yang benar dan lengkap seperti diatas ke Nomor pemesanan kami. Admin akan langsung memproses dan membalas SMS pemesanan Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus dibayar. Setelah Anda deal dengan harga yang kami tawarkan, kami akan langsung memproses paket kiriman dan akan langsung dikirim hari itu juga.

Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat dan Sekitarnya untuk mendapatkan produk obat herbal QnC Jelly Gamat bisa langsung membelinya di tempat kami atau bisa juga melakukan COD ( Cash on Delivery ) pesanan kami kirim langsung ke alamat Anda dan bayar langsung di tempat.

 
ALAMAT KAMI ;


Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
 
Promo Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Disini
Untuk menambah keyakinan Anda akan berbelanja online yang baik dan aman, disini kami memberikan layanan spesial. Untuk pembelian QnC Jelly Gamat hari ini, kami memberikan promo spesial untuk Anda, yakni "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN". (syarat & ketentuan berlaku)
 
Spesial Discount untuk Anda yang Pesan Hari Ini
Untuk anda yang membeli Obat Herbal QnC Jelly Gamat hari ini, dengan Jumlah yang lebih banyak, maka kami akan memberikan discount atau potongan harga yang cukup besar.

Panduan Cara Memebeli Herbal QnC Jelly Gamat Dengan TepatJadi selain bisa mendapatkan potongan harga yang cukup besar, anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya yaitu dengan ongkoskirim yang lebih murah.

Berikut Beberapa No. Rekening yang Kami Gunakan untuk Transfer Pembayaran :

Panduan Cara Memebeli Herbal QnC Jelly Gamat Dengan Tepat 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Panduan Cara Memebeli Herbal QnC Jelly Gamat Dengan Tepat 
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Panduan Cara Memebeli Herbal QnC Jelly Gamat Dengan Tepat 
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
 
 
Catatan Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat :
  • Untuk layanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 Botol. Jika pemesanan diatas 3 botol bisa transfer dulu minmal setengah dari total pembayaran.
  • Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "QSC" disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat.
  • Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami atau bisa juga COD ( Cash on Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.
  • Anda tidak perlu takut dengan PENIPUAN, karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : www.jne.co.id
  • Simpanlah selalu dengan baik nomor resi yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket Anda.
  • Jika kami kirim nomor resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore/lusa.
  • Sekarang saatnya belanja cerdas. Tidak perlu repot keluar rumah, cukup kirim SMS pemesanan, transfer pembayaran, dan paket siap untuk dikirim.
Keuntungan Berbelanja di Toko Online Kami :

  • BAYAR BELAKANGAN ; Keunggulan Utama Dari Toko Herbal Online Ini, Anda Bisa Mentransfer Pembayaran Setelah Barang Sampai Ke Tangan Anda.
  • GARANSI ; Uang Kembali Tanpa Potongan Jika Produk Tidak Sampai atau Produk TERBUKTI PALSU.
  • JAMINAN BARANG ; Produk Obat Herbal QnC Jelly Gamat Yang Kami Jual Disini 100% ASLI dan BERGARANSI.
  • ORDER MUDAH ; Pemesanan Cukup Melalui SMS Saja.
  • RESPON CEPAT ; Pesanan Akan Kami Kirim Langsung Hari Itu Juga Jika Anda Sudah Mengatakan "DEAL" Dengan Pesanan Anda.

Itulah informasi lengkap mengenai Panduan Cara Membeli QnC Jelly Gamat Yang Benar dan Lengkap. Nah untuk itu, pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga disini dan DAPATKAN DISKON MENARIK disetiap pemesanannya.


LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
(Termasuk Hari Libur Nasional)

TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI
  
Panduan Cara Memebeli Herbal QnC Jelly Gamat Dengan Tepat
cara tepat memesan QnC Jelly gamat, cara Memesan QnC Jelly gamat Dengan Benar, Panduan Cara Membeli QnC Jelly Gamat,  Bagaimana Cara memesan Herbal QnC Jelly Gamat, Saya mau Pesan QnC Jelly Gamat, cara Pesan Jelly gamat QnC, Cara MUdah Memesan Herbal QnC Jelly Gamat, Cara Tepaut Memesan Herbal QnC Jelly Gamat, Obat Jelly Gamat asli, cara tepat dan cepat memessan herbal QnC Jelly Gamat, obat Jelly Gamat paling Ampuh, QnC Jelly Gamat Teripang emas, Beli QnC Jelly Gamat di sini JUga

Comments