Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas

ANDA MEMILIKI MASALAH DENGAN PENYAKIT BUDUG.??
BELUM MENEMUKAN SOLUSI YANG TEPAT UNTUK MENGATASI PENYAKIT BUDUG ANDA.??

Jangan Khawatir,,...Disini Kami Punya Solusi Ampuh Untuk Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit Budug Anda Secara Alami, Efektif serta Aman Tanpa Menimbulkan Efek Samping.

Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas 

Obat Buduk Paling Ampuh - Penyakit Budug atau dalam istilah medis disebut dengan Scabies adalah penyakit gatal pada kulit yang disebabkan oleh tungau atau kutu kecil yang bernama Sarcoptes Scabiei varian hominis. Penyakit kulit ini sering ditandai dengan keluhan gatal, terutama pada malam hari dan mudah menular melalui kontak langsung atau tidak langsung. Scabies / penyakit budug merupakan penyakit kulit umum yang banyak diderita oleh masyarakat kita.

Penyakit budug dapat menyebar dari orang ke orang, makanya penyakit ini mudah menular. Penularan budug bisa terjadi secara kontak langsung atau bersentuhan anta kulit dan hubungan suami istri. Bisa juga terjadi secara tak langsung misalnya melalui pakaian, handuk, dan tempat tidur yang dipakai bersama-sama. Maka tak heran jika penyakit budug ini akan mengenai orang secara berjamaah seperti dalam satu keluarga, satu asrama, pondok pesantren dan satu sekolah.

PENYEBAB PENYAKIT BUDUG

Seperti yang sudah disebutkan diatas, penyakit budug disebabkan oleh tungau atau kutu kecil yang bernama Sarcoptes Scabiei. Kutu kecil ini tidak tampak jika dilihat langsung dengan mata telanjang, sehingga untuk melihat kutu kecil ini perlu menggunakan alat bantu mikroskop. Ukuran untuk tungau sendiri bervariasi, untuk ukuran betina 0,3-0,4 mm sementara untuk ukuran jantan setengah dari ukuran betina.

GEJALA PENYAKIT BUDUG

Banyak sekali gejala yang sering timbul pada penderita budug ini. Berikut ini beberapa gejala umum yang sering muncul pada penderita penyakit kulit budug ( scabies ), seperti :
  • Rasa gatal yang sangat dan terutama memburuk di saat malam hari.
  • Penyakit budug biasa menyerang 1 ( satu ) keluarga secara bersamaan.
  • Timbulnya terowongan kecil dengan benjolan kecil di ujungnya pada kulit.
  • Menyerang sela jari kaki, sela jari tangan, bokong, sekitar organ intim, punggung, dll.
  • Jika digaruk akan mengeluarkan cairan bening yang bisa menyebarkan rasa gatal pada tempat lain.
Jika Anda sudah memeriksakan diri ke dokter namun belum juga ada perubahan, kami tawarkan solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit budug Anda secara alami. Cukup dengan mengkonsumsi dan mengoleskan QnC Jelly Gamat Obat Budug Herbal yang terbuat dari 100% Bahan Alami, kami jamin penyakit budug Anda akan sembuh dengan cepat.

Obat Budug Paling Ampuh 100% Alami | Herbal QnC Jelly Gamat Obatnya

Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas

QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang diformulasikan khusus hanya untuk pengobatan berbagai penyakit kulit seperti buduh ini. Ramuan obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% Bahan Alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman untuk digunakan oleh semua umur, mulai dari Balita, Anak-anak sampai dengan Orang Dewasa tentunya dengan dosis yang berbeda-beda.

Obat Budug herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus". Spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun, makanya hewan ini juga sering dijuluki sebagai timun / mentimunnya laut. Hewan laut ini banyak hidup di kawasan lingkungan terumbu, lumpur pasiran, di dasar substrat berpasir dan di zona pasang surut.

Kandungan dan Khasiat "Teripang Emas" Menurut Ahli Kesehatan


Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas

Teripang Emas "Golden Stichoupus Variegatus" yang menjadi bahan alami pembuatan Obat Budug herbal QnC Jelly Gamat telah banyak diteliti oleh para ahli kesehatan. Dari hasil penelitian tersebut ditemukan puluhan lebih kandunangan aktif yang terdapat pada Teripang Emas ini. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada Teripang Emas ini, diantaranya :
  •  19 Asam Amino.
  • 25 Komponen Vitamin.
  • Asam Lemak Essensial.
  • Antiseptik Alamiah.
  • Chondroitin Sulfat.
  • Cell Growth Factor ( CGF ).
  • Docosahexanat 3,69% ( DHA ).
  • Ecosapentaenat 25,69% ( EPA ).
  • Filinopsida A.
  • Omega 3, 6, dan 9.
  • Glycosaminoglycans ( GAGs ).
  • Gamapeptide.
Serta masih banyak kagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada Teripang Emas ini. Dari list kandungan aktif seperti diatas, beberapa diantaranya memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi penyakit kulit. Hal tersebut telah dibuktikan dengan hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof. Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia. "Menurutnya, Teripang Emas memiliki efek untuk menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Hal tersebut terlihat dari kandungan yang dimilikinya, yakni Cell Growth Factor ( CGF ) dan Gamapeptide.

Kedua kandungan aktif tersebut memiliki khasiat untuk menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel kulit dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan penyakit kulit. Selain itu, khasiat dari kedua kandungan aktif tersebut juga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan kulit manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali."

Sementara itu, menurut Dr. Oetjoeng Handajanto, ahli terapi kolon di Bandung, Jawa Barat. Semula ia menganggap Ekstrak Teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak Teripang itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus dan dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan Ekstrak Teripang kaya Kolagen. Faedah Kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka Ekstrak Teripang itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.


Informasi Lengkap Kemasan QnC Jelly Gamat

Nama QnC Jelly Gamat
Produksi PT. Bijaksana Maju Utama
Komposisi Ekstrak Teripang Emas ( Golden Stichoupus Variegatus )
Legalitas DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Telah Mendapatkan Legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
Isi Perbotol300 ML
Bentuk Cairan Jelly
Cara Pemakaian
  • Balita. 2 Kali Sehari, 1 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
  • Anak-Anak. 2 Kali Sehari, 2 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
  • Dewasa. 3 Kali Sehari, 3 Sendok Makan & Dioleskan Secukupnya
Cocok DikonsumsiSemua Orang, Cocok Dikonsumsi Bagi Yang Sedang Hamil dan Ibu Menyusui
Kode ProdukQSC ( cantumkan selalu KODE PRODUK "QSC" tersebut disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses )

Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat

Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas
Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas
Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas
Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas
Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas
Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas

ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang

Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini

Untuk pemesanan Obat Budug herbal QnC Jelly Gamat disini caranya sangat mudah sekali. Anda cukup mengirimkan SMS pemesanan yang lengkap ke Nomor 0823.2011.4649 dengan menggunakan format SMS pemesanan seperti dibawah ini.

QSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon
 

Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan :

QSC : 5 Botol : Ibu Nunung : Jln. KH. Afandi Perum. Wijaya Permai Blok. C No. 30 Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 0822.4019.34XX
 
Kirim Ke 0823.2011.4649

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK "QSC" disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses

Untuk Informasi Lebih Lengkapnya mengenai Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat. Silahkan Klik Gambar Pemesanan di Bawah Ini

Untuk Anda yang berada di daerah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya bisa langsung datang ke tempat kami, atau bisa juga COD ( Cash On Delivery ) langsung ke rumah Anda hari itu juga.

SAPNUDIN

Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115
 
LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON-STOP

UNTUK HARI LIBUR KAMI JUGA TETAP MELAYANI PEMESANAN
( Termasuk Hari Libur Nasional )
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG & BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI

Obat Buduk Paling Ampuh, Mengobati Budug Samapi Tuntas

Comments